Senin, 16 Desember 2019

taman laut di sulawesi utara - tanaman laut di sulawesi utara

tanaman laut di sulawesi utara - taman laut di sulawesi utara: anti-penuaan, pelembab dan perlindungan


taman laut di sulawesi utaratanaman laut di sulawesi utara - Setelah bertahun-tahun penelitian ilmiah yang luas, AHAVA Skin Treatment Range telah mengembangkan rangkaian produk ANTI-AGING yang menakjubkan. Krim perawatan Anti-Penuaan ini didasarkan pada Mineral Laut Mati yang terbukti dapat merehidrasi kulit dan memperbaharui sel. Duniella Alga, bersumber & asli ke Laut Mati adalah salah satu dari jenis itu. Rumput Laut Laut Mati ini sarat dengan Vitamin C dan E dan memiliki tingkat Vitamin A dan Asam Amino yang tinggi. terobosan teknologi perintis dalam pengisian kelembaban, perlindungan kulit dan anti-penuaan. Alga unik ini juga mengandung Gliserol untuk mencegah dehidrasi dan asam lemak Omega untuk memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh. Penelitian saat ini sedang dilakukan pada Duniella Algae untuk sifat dan efeknya dalam Anti-Penuaan dan pencegahan Kanker. Hadiah alam sejati!

Anti-Penuaan Menggunakan Tanaman dan Mineral Laut Mati: tanaman laut di sulawesi utara - taman laut di sulawesi utara

Ekstrak dari tanaman gurun ini telah digunakan selama ribuan tahun oleh suku-suku setempat untuk melembabkan, menenangkan dan memelihara kulit kering, rusak dan teriritasi.

Dalam uji klinis yang dilakukan oleh Dermatest, lembaga penelitian dermatologi Eropa terkemuka, perawatan ini telah mampu menghasilkan pengurangan yang signifikan dalam kedalaman kerut, memberikan efek pelembab yang dalam hingga 12 jam, merangsang produksi Kolagen dan Elastin (penting untuk mengurangi efek Penuaan), mengencangkan warna kulit dan meningkatkan Elastisitas dan memperkuat kembali sistem kekebalan kulit.

Memberikan nutrisi penting tekstur kaya krim ini meregenerasi kulit sepanjang hari & malam memberikan vitalitas muda yang hilang seiring bertambahnya usia. Kulit akan memancar lagi dengan pembaruan segar. Dermatologi diuji dan disetujui untuk semua jenis kulit. Dapat mengurangi garis-garis halus dan kerutan hingga 43% secara signifikan. Membangkitkan kulit dengan vitalitas yang dipulihkan dan tekstur yang lebih halus.

Wewangian alami dan anti-oksidan berarti bahwa perawatan ini tidak mungkin menyebabkan reaksi alergi sehingga aman digunakan bahkan untuk kulit paling sensitif sekalipun. Kulit lembut, halus dan awet muda dapat dicapai dengan menggunakan rangkaian produk perawatan yang kaya akan mineral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

taman laut di sulawesi utara - tanaman laut di sulawesi utara

tanaman laut di sulawesi utara - taman laut di sulawesi utara: anti-penuaan, pelembab dan perlindungan taman laut di sulawesi utara ,  ta...